Persaingan antara perkumpulan renang

kumpulkan lebih banyak dari Petrokimia Gresik, ” tegasnya. Menyinggung perkumpulan renang Petrokimia, dia mengaku cukup bagus ada persaingan.

Artinya selama ini Hiu Surabaya cukup perkasa di semua kejuaraan tingkat daerah, mendapat pesaing. Masalah ini juga diinginkan Pengprov PRSI Jawa Timur agar ada persaingan dan pemerataan pembinaan antar perkumpulan renang. “Setiap perkumpulan renang memiliki kelemahan dan kelebihan.Keunggulan Petrokimia memiliki perenang di semua kelompok umur (KU). Sedangkan kelompok umur yang kami anggap lemah,di KU II dan KU I,”urainya.

Sementara itu diperingkat ketiga yang ditempati Suryanaga, terpaut jauh dengan hanya memiliki 405 poin. Sementara di tempat keempat Marlin SC Blitar memiliki 306 poin, dan di posisi kelima Taman Harapan Malang dengan 274 poin.Sedangkan Sidoarjo Aquatic Club menyusul diperingkat ke enam dengan 273 poin. Ketua Umum KONI Jatim Saifullah Yusuf saat membuka Krapda mengatakan jika renang merupakan cabang unggulan Jatim di PON Riau 2012 mendatang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel